Damon Ps2 Pro (Fast Emulator Ps2)

FAST DOWNLOADads
Download


Mungkin ini yaitu emulator yang paling di nanti oleh para pengguna android Damon PS2 Pro (Fast Emulator PS2)


Mungkin ini yaitu emulator yang paling di nanti oleh para pengguna android. Sebuah emulator yang sanggup memainkan game-game PS2. Ini bukan hoax ibarat emulator pada rumor-rumor yang pernah beredar sebelumnya loh. Tapi memang emulator ini bisa menjalankan game PS2 meski cukup lag di HP aku R4P, yaitu berjalan di kisaran fps 24 pas cut scene dan gameplay. Kaprikornus sangat kurang nyaman dimainkan alias tidak playable. Saya mencoba game RPG favorit aku di PS2, Final Fantasy X. Tapi yang paling menarik dari emulator ini yaitu kemampuannya menjalankan audio yang begitu jernih dan sinkron, meski fps berjalan lambat. Keren 👍. Kaprikornus bye bye bunyi kresak-kresek 😎. 

Saya merasa sebetulnya terlalu awal menciptakan postingan ini. Di samping HP aku Xiaomi R4P tidak sanggup menjalankan emulator ini secara lancar, emulator ini masih dalam tahap pengembangan alias masih beta. Hingga ketika ini menurut info yang aku dapatkan, yang bisa saja salah loh ya 😂 aplikasi ini hanya sanggup berjalan di HP dengan Open GL 3.1. Trus bagaimana dengan Open GL 3.2 atau bahkan Vulkan Api? Trus terperinci aku tidak tahu 😅 Kalau untuk Open GL 3.0 ke bawah memang belum support. Dan katanya akan support di Update'an selanjutnya. 

Saran aku sih, bila tertarik dengan pengembangan aplikasi ini Damon PS2 Pro, beli aplikasinya di Playstore. Dengan catatan memiliki HP dengan spesifikasi mumpuni atau High-end. Untuk yang spesifikasinya berada di tengah ibarat R4P sih, mending coba aja versi yang aku share ini. Entar kalau tidak mengecewakan lanjay bisa beli di Playstore. Karena kayanya sudah update versi yang berarti lebih lanjay lagi. Dari yang tertulis di sumbernya sih akan lancar di jalankan di HP android Galaxy S8/ MI6 dan setaranya. Kali aja ada yang punya HP dengan brand di atas, atau mungkin punya spesifikasi yang setaranya. Saya penasaran, apakah aplikasi ini benar-benar bisa menjalankan game PS 2 secara sempurna? Mohon infonya teman-teman 😁.

TESTINGXiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
EMULATOR
PS2
REQUIRED: Android OS 5.1 And Up

-> Nih Screenshot dari R4P aku <-
- Meski berjalan lambat, tapi bisa loh memainkan game PS2 -

Damon PS2 Pro v1.2.6
 
apk
9.4mb
  


Catatan: Versi ini sudah tidak memerlukan Parallel Space untuk menembus lisensi
Password: androidgamegratisan.blogspot.com

BIOS PS2
 
Bin
1.9mb


By androidgamegratisan.blogspot.com
Tutorial.
  1. Download semua materi di atas. Karena masing-masing memiliki tugas yang penting. Parallel Space berfungsi menembus lisensi dan Bios yaitu komponen terpenting dari sebuah Emulator.
  2. Instal Damon PS2 Pro dan Parallel Space.
  3. Extract file zip dari Bios dan taruh di kawasan yang nanti gampang di cari ketika menjalankan Damon PS2 Pro.
  4. Masuk Parallel Space dan aktifkan mode cepat dari aplikasi ini. Mode cepat harus aktif. Karena bila tidak di aktifkan, lisensi dari emulator ini tidak sanggup di tembus.
    Mungkin ini yaitu emulator yang paling di nanti oleh para pengguna android Damon PS2 Pro (Fast Emulator PS2)
    Mungkin ini yaitu emulator yang paling di nanti oleh para pengguna android Damon PS2 Pro (Fast Emulator PS2)
  5. Buka Damon PS2 Pro dari dalam aplikasi Parallel Space. Dalam Emulator, centang Bios yang tadi sudah di extract.
  6. Terakhir, cari iso game PS 2 yang mau di mainkan. Tinggal di klik dan Play.
    Mungkin ini yaitu emulator yang paling di nanti oleh para pengguna android Damon PS2 Pro (Fast Emulator PS2)
  7. Selamat memainkan game PS2 guys.  Pastikan punya HP dengan OS 5.1 ke atas dan punya Open GL 3.1 untuk sanggup menjalankan emulator ini.
  8. Info terakhir, cari file iso PS2 di Google guys. Ada banyak situs yang menyediakan file iso dari game PS2. Tinggal cari dan download game yang kalian inginkan.
Thanks atas kunjungan teman-teman di blog cupu aku 😁 Kunjungan kalian sangat berharga bagi saya.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post