Download Bus Simulator Indonesia Mod Apk Unlimited Gold - Update Terbaru 2018

FAST DOWNLOADads
Download

Di tahun 2018 ini game Bus Simulator Indonesia kembali update versi dengan menambahkan beberapa pembaharuan ibarat bus gres dan sudah tersedia dengan suasana malam yang lebih nyata. ini merupakan yang terbaru dari game bus simulator, alasannya pada versi sebelumnya tidak ada fitur tersebut yang ada hanya cuaca dan rute baru. Inilah yang paling dinanti-nanti oleh para penggemar game bus simulator indonesia. Karena memang sudah beberapa bulan game ini tidak update dan gres update di bulan maret tahun 2018 ini dengan menambahkan fitur yang cukup banyak.

Cara bermain Bus Simulator Indonesia, ini juga cukup gampang kita akan berperan sebagai pengemudi dari sebuah bus. Diawal kita akan berada di posisi terminal, kita di suruh menentukan kota asal dan jurusan yang ingin dituju. dalam game ini ada beberapa kota jurusan, ibarat Kota Jakarta, Bandung, Solo dan surabaya, serta juga ada beberapa kota lainnya. kalian sanggup menentukan sendiri. Dalam game ini juga terdapat klakson om telolet om, jadi jangan kaget ya jikalau sehabis kalian keluar dari terminal. sudah menungguli anak kecil yang meminta dibunyikan klakson om telolet.

Secreensort Game 






Fitur Utama :

  • Desain livery kau sendiri: Livery sendiri merupakan seragam atau pakaian. sedangkan Livery Bus berarti seragam dari bus itu sendiri, biasanya masing-masing bus mempunyai seragam yang berbeda-beda yang memperlihatkan identitas dari perusahaan bus itu sendiri. 
  • Kontrol yang gampang dan elegan 
  • Lingkungan dan kota-kota lokal orisinil Indonesia: Di game ini kalian sanggup berkendaran dan menikmati suasana kota Indonesia layaknya di dunia nyata. Sepanjang jalan di game ini kalian sanggup menemukan bangunan ibarat perkantoran dan sawalayan ibarat Indomaret serta gas station atau pom bensin pertamina yang benar-benar menjadi ciri khas bangunan disepanjang jalan di Indonesia. 
  • Bus-bus orisinil Indonesia, Tidak hanya bangunan dan suasananya saja, Bus yang kita kendaraipun juga bus-bus khasi indonesia, contohnya saja yang terbaru yaitu bus Arjuna. 
  • Klakson bus telolet, dan yang gres yaitu kita sanggup mengatur sendiri klakson sesuai dengan audio kita sendiri. 
  • Om Telolet Om, 
  • Kualitas grafis yang detil, dan adanya peningkatan pencahayaan yang lebih baik lagi. 
  • Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara, sehingga menciptakan kita lebih fokus dalam bermain game ini. 
  • Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
  • Sistem leaderboard (Sistem papan peringkat).

Selain fitur gres dengan suasana malam hari, juga terdapat fitur hujan dan badai, tentunya hujan yang ada di game ini di sediakan dengan berbagia intensitas, baik gerimis, hujan deras, bahkan disertai badai. tentunya fitur ini disediakan supaya game bus simulator mendjadi lebih menarik, dan untuk melatih kesabaran, ketangguhan dari pemainnya. Saat kondisi hujan tersebut niscaya jalan-jalan akan lebih licin dan padangan matakita ketika mengemudi niscaya akan sedikit terganggu, maka dari itu butuh ketelitian,konsentrasi dan kesabaran dalam mengemudi bus tersebut. belum lagi ketika kita berada di jalur yang rawan dan rute juga berlikut, tentu kita harus ekstra hati-hati yang jangan hingga lengah dalam berkendara. 

Kelebihan dari game BUSSID dengan game lainnya yaitu di game ini lebih ringan, grafisnya lebih elok dan fiturnya selalu update dan lengkap. contohnya saja pada versi 2.7, di versi ini sudah terdapat aneka macam fitur yang ditambahkan dan mungkin hanya terdapat pada game ini. salah satu fitur yang bikin aku langsung tertarik yaitu adanya fasiltias ganti klakson telolet dengan audio kalian sendiri. Mungkin dulu di indonesia sangat terkenal dengan telolet, namun seiring berjalannya waktu, itu semua mulai di tinggalkan dengan yang baru. Nah menariknya developer maleo menambahkan fitur ganti audio sendiri, jadi kita sanggup atur sendiri klaksonnya. 

Selain dari segi klakson yang menciptakan aku sendiri tertarik yaitu sudah update dengan suasana malam hari. Mungkin dulu kita hanya sanggup menikmati suasana siang hari dengan kondisi atau cuaca tertentu. Di versi terbaru ini kita sudah sanggup menikmati suasana mengendarai bus di malam hari, tentunya ini akan menawarkan pengalaman gres bagi setiap playernya. apalgi juga sudah ditambah dengan adanya lamu jalan dan lampu kendaraan akan semakin menciptakan permainan ini ibarat nyata. 

Bukti lainnya yang menciptakan game bus simulator Indonesia ini semakin elok yaitu alasannya sudah adanya penambahkan bunyi kendaraan ketika berpapasan, biasanya ketika kita mengendarai bus simulator versi sebelumnya, suasana terlihat begitu hambar tanpa adanya suara-suara kendaran layaknya ketika berkendara sungguhan. Nah dengan adanya penambahan fitur bunyi kendaraan ini akan menciptakan suasana dalam game ini benar-benar realistis dan bikin betah playernya. 

Tidak berhenti disitu saja, adalagi fitur pemanis lainnya yaitu sudah terdapat bus gres Arjuna XHD. dengan adanya bus gres ini akan menciptakan kita semakin terpacu untuk tetap terus semangat dan ingin tau dalam menuntaskan setaip level dari game ini. Kaprikornus tunggu apalagi sobat yuk, mari kita download game ini dan rasakan sensasi menjadi sopir bus dalam dunia game dengan suasana transportasi Indonesia. 

Cara Mendapatkan Uang di Game Bus Simulator Indonesia

Tadi kita sudah mencar ilmu perihal bangaimana mendapat penumpang, kini kita akan mulai mencar ilmu bagaimana supaya kita mendapat uang sebanyak-banyaknya di game ini. Selain dengan upah dari penumpang. Penasaran? yuk ikuti informasinya berikut ini:


  • Narik penumpang, cara ini sudah aku jelaskan dalam paragraf diatas. salah satu cara supaya mendapat uang kita harus narik penumpang sebanyak-banyaknya. Penumpang biasanya akan kita temui di halte sepanjang jalan. 
  • Cara kedua yaitu Memanfaatkan Ceperan di game Bus Simulator Indonesia ini. Caranya, sempurna di bab atas gambar pada game ini terdapat kado kita sanggup memutar video hingga selesai, video itu merupakan video iklah yang berdurasi sekitar 15 detik dengan jumlah 2 video. sanggup pemutar video itu habi kita sanggup menuggu selama lebih kurang sekitar 15 menit. Setelah misi narik final kita akan diberikan sekitar 2 ceperan lagi dengan syarat memutar video iklan lagi. 

Fungsi dari uang yang kita sanggup di game BUSSID ini yaitu untuk membeli item busyang lebih keren lagi. kalian sanggup menentukan bus yang kalian sukai dengan uang yang sudah kalian dapatkan. Semakin banyak uang yang kalian miliki, maka semakin banyak kesempatan kalian untuk mengupdate perlengkapan lainnya. 

Detail Aplikasi 

  • Nama :  Bus Simulator Indonesia
  • Ukuran : 85 Mb
  • Versi : 2.7

Link Download

 Bus Simulator Indonesia >  Download

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini, semoga bermanfaat. Artikel ini di kutif dari situs jibrilia1. Jika teman-teman mempunyai komentar, masukan, ataupun ingin request game serupa silahkan cantukkan di kolom komentar dibawah postingan ini. 
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post