Five Nights At Freddy's: Sister Location Apk

FAST DOWNLOADads
Download


Game yang tidak mengecewakan usang aku mainkan dan miliki Five Nights at Freddy's: Sister Location apk


Game yang tidak mengecewakan usang aku mainkan dan miliki, namun lupa untuk aku buat postingannya. Karena hilang tertumpuk file lainnya, sampai tidak sengaja menemukannya kembali. Tapi tentu saja aku akan menshare file game dengan versi yang terbaru. Bisa di katakan aku bukan menemukan file gamenya, tapi lebih ke judul game tersebut.

Dulu alasannya judulnya, aku sempat menerka kalau game ini yakni sebuah game spin off dari seri Five Nights. Eh, ternyata game ini yakni game sequel dari seri empatnya alias lanjutannya. Maklum, dulu niatnya cuman main dan menikmati gameplaynya, jadi isu semacam itu, tentu saja tidak tahu dan terabaikan. Pantesan saja seri kelima tidak pernah muncul hehee, ternyata inilah seri kelimanya.

Dari seri awal sampai terakhir ini, konsep dari game ini tetaplah sama. Kita hanya harus bertahan hidup dari ganasnya boneka animatronik tiap malamnya selama lima hari. Kan sama dengan judulnya "Five Night". Tentu saja tiap seri memiliki kisah narasi yang berbeda. Nah pada seri kelima ini kita akan berperan lagi sebagai teknisi yang bekerja tengah malam. Seperti game-game sebelumnya, gameplay dari game ini yakni point n click. Kaprikornus player harus berinteraksi dengan aneka macam objek di game ini, plus dengan selipan beberapa mini game selama gameplaynya. 

Selain dari segi narasi ceritanya yang memang menarik, game ini punya keistimewaan lainnya. Yaitu yakni jump scare yang tersajikan di dalamnya. Dan percayalah, hal tersebut akan sangat efektif menciptakan kita serasa hidup dengan laju degup jantung yang lebih kencang dari biasanya hehehe. Tapi, meski begitu, pengalaman main game semacam ini akan menciptakan penikmatnya ketagihan untuk mencicipi sensasinya. Tanya mengapa? Saya juga kurang tahu? Bukankah nembak cewek juga sama deg-deg'annya? dan hal tersebut juga menciptakan kita ketagihan untuk mencobanya lagi!. Mungkin sama menyerupai itu _^

TESTING
  • Samsung Galaxy S5 Marshmallow
  • Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up


"Nuansa creepy yang bikin parno"

"Ga kebayang dah, kalo harus kerja di daerah menyerupai ini,
tengah malam lagi njirr"

"Apaan tuh ngintip-ngintip >_<"


"Salah satu jump scare yang aku dapatkan, 
Butuh usaha loh ngedapetin ini"

FNF: SL v1.2
 
Mod apk
98.6mb
 


Mod Full Unlocked
By androidgamegratisan.blogspot.com
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Full size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post