Hello Neighbor Apk + Obb

FAST DOWNLOADads
Download


 saya menganggap game ini yaitu sebuah game kasual ketika pertama kali memainkannya Hello Neighbor apk + obb


Jujur saja, saya menganggap game ini yaitu sebuah game kasual ketika pertama kali memainkannya. Dari grafisnya yang terkesan cerah dan tokoh utama dalam game yang masih anak-anak. Kemudian anggapan itu berbalik 180 derajat ketika memainkannya beberapa menit. Game ini bikin parno dan deg-deg'an, bahkan mungkin setara dengan game horror. Yang bikin panik itu yaitu ketika kita di kejar oleh tetangga Psikopat ini. Saat jarak sangat dekat, pandangan dari huruf yang kita mainkan akan berbayang dan berkunang-kunang, efeknya bikin panik dan terasa ngeri. Apa kesudahannya kalau nanti di tangkap oleh orang absurd ini 😱😱😱.

Unik, alasannya yaitu menggunakan konsep yang tidak biasanya. Bukan game horror tapi memperlihatkan terror, bukan game action spionase tapi di perlukan agresi stealth untuk bergerak biar kondusif dari deteksi. Yang herannya, selalu ketahuan. Kayanya musuh terlalu sensitif dalam game ini. Yang niscaya harus extra waspada ketika di rumah tetangga absurd ini. Kalau ada bunyi "Prank!!!" beling pecah, segera lari biar tidak tertangkap. Tanda kita sudah tertangkap berair 😬. Sebenarnya kalau di lihat dari tombolnya, kayanya si bocah yang kita kendalikan ini dapat melawan, soalnya ada tombol untuk membawa dan melemparkan benda. Cuman ga tahu juga ya, soalnya jarang saya temukan benda yang dapat di lempar.

Game ini punya latar belakang kisah yang simple nan mengerikan.  Ketika ada seorang bocah yang sedang bermain sepak bola seorang diri di lingkungan rumahnya. Tiba-tiba ia mendengar bunyi jeritan yang tidak masuk akal di dalam sebuah rumah milik tetangganya. Entah bunyi apa itu, dapat seseorang atau mungkin binatang. Yang niscaya gerak-gerik tuh orang mencurigakan. 

Nah nih bocah mengintip lewat jendela. Hingga tiba-tiba prank, ia tertangkap berair dan tertangkap oleh orang ini kemudian menguncinya dalam baseman rumahnya. Namun tanpa di sadari olehnya, ada seorang anak yang sangat kaget melihatnya dari seberang jalan. Kita akan mengendalikan anak ini. Di lihat dari situasinya, tampaknya nih paman-paman suka menculik belum dewasa kepo dan menguncinya di baseman. Entah apa yang akan ia lakukan terhadap belum dewasa yang ia tangkap 😰.

TESTINGXiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up


 saya menganggap game ini yaitu sebuah game kasual ketika pertama kali memainkannya Hello Neighbor apk + obb
"Bocah malang yang jadi latar belakang cerita"


 saya menganggap game ini yaitu sebuah game kasual ketika pertama kali memainkannya Hello Neighbor apk + obb
"Gameplay FPS"


 saya menganggap game ini yaitu sebuah game kasual ketika pertama kali memainkannya Hello Neighbor apk + obb
"Mengendap-endap di dalam rumah"
-Ketahuaaaaan njirrr ðŸ˜±ðŸ˜±ðŸ˜± -


 saya menganggap game ini yaitu sebuah game kasual ketika pertama kali memainkannya Hello Neighbor apk + obb
"Saat hampir tertangkap, pandangan
 akan berkunang-kunang"

Hello Neighbor v1.0
 
Apk + obb = 893.6mb



Password: androidgamegratisan.blogspot.com

PERHATIAN!!! Game ini masih berstatus Unreleased/ beta version, jadi masih dalam tahap pengembangan. Yang ternyata ada banyak HP tidak kompatible. Sorry, saya gres tahu sesudah meluncurkan postingan ini dari komen pada kolom komentar. Pada awalnya saya kira game akan lancar dimainkan di HP lainnya, alasannya yaitu lancar saya mainkan di HP saya R4P Marshmallow.

Untuk sementara saya hanya jamin work di Xiaomi redmi 4 Prime Marsmallow. Makara resiko download di tanggung pendownload. Harap pikirkan lagi sebelum mendownload game ini.

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post