Metal Slug Apk + Obb

FAST DOWNLOADads
Download


 ketika aku memainkan game Metal Slug pertama ini Metal Slug apk + obb


Jujur saja. ketika aku memainkan game Metal Slug pertama ini, aku jadi teringat ketika memainkannya di sebuah game center yang dulu begitu populer di kota saya. Banyak formasi game arcade dengan banyak sekali game yang sanggup kita mainkan, tentu saja kita harus memasukkan uang 100 perak ke dalamnya untuk sanggup memainkan gamenya. Metal Slug ialah salah satu game yang sering aku mainkan di situ, walau aku hanya sanggup memainkannya sampai stage 3. Game dengan gameplay yang menghibur, walau dengan kesederhanaan fiturnya.

Sampai stage 3 itu sudah tidak mengecewakan ahli guys, sebandinglah dengan belum dewasa yang kawasan situ capai. Maklum, dalam sebuah game arcade, nyawa kita hanya di batasi cuman 3 saja, 3 nyawa habis berarti game over dan harus memasukkan lagi uang koin 100'an untuk melanjutkannya atau memulainya lagi dari stage pertama. Tidak menyerupai ke 2 seri yang pernah aku posting sebelumnya. Dalam seri pertama ini, player tidak sanggup menentukan karakter. Dengan kontrol yang kurang lebih sama dengan seri-seri lainnya. Hehee, jadi aku sedikit resah mau bahas apa'an di game ini? Pokoknya di game inilah, awal mula si Rossy melawan jendral Morden yang kejam.

TESTING: Samsung Galaxy J5 Lollipop


REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up

 ketika aku memainkan game Metal Slug pertama ini Metal Slug apk + obb
"Multiplayer via bluetooth"

 ketika aku memainkan game Metal Slug pertama ini Metal Slug apk + obb
"Gameplay seru dan ramai"

 ketika aku memainkan game Metal Slug pertama ini Metal Slug apk + obb
"Game jadul legendaris"


Metal Slug v1.2
apk -> download <- 34mb
obb -> download <- 32mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Buka gamenya dan tunggu sebentar untuk "Unpacking files". Hanya ketika pertama kali memainkan game ini.
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post