Mortal Kombat: Unchained Iso

FAST DOWNLOADads
Download


Game PSP yang ternyata juga lancar dimainkan emulator kesayangan kita PPSSPP Mortal Kombat: Unchained iso


Game PSP yang ternyata juga lancar dimainkan emulator kesayangan kita PPSSPP. Game fighting legendaris dengan adegan sadisnya finishing move "FATALITY 😈". Dan karakter-karakter ikoniknya menyerupai Zub-Zero dan Scorpion. Grafis tidak mengecewakan bagus, hampir menyerupai dengan serinya yang keluar di PS2 Deception. Dengan gameplay yang hampir menyerupai juga, dimana tiap aksara punya 3 art/ jenis bela diri yang sanggup kita pilih dalam pertarungan. Salah satu dari ketiganya ialah jenis bela diri dengan menggunakan senjata. 

Saya kurang begitu tahu ya kegunaan dari tipe bela diri dari tiap karakter. Terus terang saya mainnya asal pencet. Menurut saya jenis serangan dengan senjata lah yang paling efektif. Karena jangkauan serangannya lebih jauh. Tapi dengan adanya beraneka macam jenis art bela diri dalam game ini, menawarkan kesan yang seru dan unik. Tiap gerakan dari karakternya serasa mantap dan tegas. 

Tapi memang menyerupai inilah sensasi ketika memainkan seri game Mortal Kombat. Meskipun di lain pihak gerakan dari aksara terlihat kaku. Apalagi kalau yang main ngawur menyerupai saya. Karena game fighting seri ini sangat berbeda menyerupai halnya Tekken, dimana tombol ngawurpun akan mengeluarkan gerakan yang spektakuler. Di sini perlu kombinasi tombol yang agak ribet semoga kombo sanggup di eksekusi. Menurut saya ada ritmenya. Dan bagi saya itu tidak mengecewakan susah.

Kemudian yang tidak kalah pentingnya ialah Istimewa move, sebuah serangan dengan tombol kombinasi dengan imbas yang unik. Misalnya Sub-Zero dengan Istimewa movenya yang sanggup membekukan lawan beberapa saat, atau Reptil dengan cairan beracunnya. Namun harus berhati-hati ketika melakukannya, sebab butuh kebiasaan dan penguasaan tombol kombinasinya. Karena kadang terlalu fokus mengeluarkan Istimewa move akan rentan terkena serangan musuh.

Yang paling spektakuler dan menarik dari game ini tentu saja ialah FATALITY. Sama halnya dengan serialnya yang lain, tidak ada klarifikasi untuk mengeluarkannya, dan tombol kombinasinya. Tapi untung saja warta wacana Fatality cukup banyak tersedia di internet. Ternyata rata-rata aksara dalam game ini memiliki 2 Fatality. Saya juga gres tahu, saya kira satu aksara hanya satu Fatality. Kemudian ada Harakiri, yang ini juga gres tahu bila sanggup di lakukan oleh hampir semua karakter. Sama halnya dengan Harakiri di japan, dalam game ini aksara yang kalah, sanggup mengeksekusi dirinya sendiri sebelum di habisi oleh lawan.

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline

Game PSP yang ternyata juga lancar dimainkan emulator kesayangan kita PPSSPP Mortal Kombat: Unchained iso
Jumlah aksara tidak mengecewakan banyak
Satu aksara punya 3 art bela diri
salah satunya menggunakan senjata
Ada serangan Istimewa yang keren
Tiap aksara punya serangan spesialnya
 sendiri-sendiri
Pertarungan di MK punya nuansa keseruan tersendiri
dan berbeda di banding game Fighting lainnya

Mortal Kombat Unchained  
  
rom
918.7mb

Password: androidgamegratisan.blogspot.com
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar semoga emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post