Playstation All-Stars Island Apk

FAST DOWNLOADads
Download


Jujur saja, pada awalnya aku berniat ingin membahas game J-Star yang muncul di android. Ituloh, game dengan tokoh-tokoh anime yang berkumpul dan saling bertarung dalam satu game. Cuman entah mengapa aku tidak sanggup login njirr 😭😭😭. Tidak terang salahnya dimana?! soalnya menunya menggunakan goresan pena japan. Ya tentu saja aku sama sekali tidak paham. Sudah aku coba sekitar setengah jam'an ga bisa. Mungkin kapan-kapan aja aku coba. Moga aja ntar di rilis secara global. Tapi, kalau ada yang sanggup login gamenya, mohon infonya. Tata caranya juga boleh 😁

Akhirnya hari ini menentukan membahas sebuah game dengan genre yang kurang di minati oleh para penyuka game expert, yaitu game dengan genre endless runner. Tapi lain soal kalau dalam gameplaynya ada tokoh-tokoh yang terkenal macem Nathan Drake dari Uncharted, Cole dari Infamous, Seorang cwe dari Grafity Rush, dan Sack Boy yang unyu dari game terkenal Little Big Planet. Hal menarik lainnya yaitu tiap abjad punya tipikal gameplay dan area sesuai dengan ciri khasnya masing - masing, jadi tiap abjad yang kita mainkan punya sensasi dan gameplay yang cukup berbeda. Cuman sayangnya abjad lainnya selain Drake harus di download dulu sebelum sanggup dimainkan. Oh hampir lupa. Terima kasih banyak untuk teman yang memperlihatkan informasi dan link game ini.

Akan aku bahas sedikit teladan gameplaynya. Saat menggunakan Drake, area yang kita mainkan yaitu hutan. Dia kan petualang layaknya Lara Croft dari serial Tomb Raider. Saat menggunakan abjad ini tipikal gameplaynya seolah-olah game temple run. Kemudian Cole dari Infamous dan kekuatan listriknya. Area berlarinya yaitu sebuah kota porak poranda dengan para robot yang siap untuk menghadang dan melancarkan misil. Dalam gameplaynya, kita hanya harus mentap objeck untuk sanggup menyingkirkan penghalang dan menghalau misil mengenai Cole. Lalu untuk 2 abjad lainnya silakan mainkan sendiri sebagai kejutan. Yang niscaya gameplaynya berdasarkan aku lebih menarik dengan basic area dan adonan element gameplay dari game aslinya. 😁
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

 pada awalnya aku berniat ingin membahas game J Playstation All-Stars Island apk
"4 abjad dengan 4 area yang berbeda"

 pada awalnya aku berniat ingin membahas game J Playstation All-Stars Island apk
 pada awalnya aku berniat ingin membahas game J Playstation All-Stars Island apk
 pada awalnya aku berniat ingin membahas game J Playstation All-Stars Island apk
 pada awalnya aku berniat ingin membahas game J Playstation All-Stars Island apk
"Gameplay"

All-Star Island v4.0
  
apk
24.9mb

By androidgamegratisan.blogspot.com
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post