Radiation Island Apk + Obb

FAST DOWNLOADads
Download


Sebenarnya ialah sebuah game dengan genre yang tidak aku sukai Radiation Island apk + obb


Sebenarnya ialah sebuah game dengan genre yang tidak aku sukai, tapi alasannya ialah jarang dapat dimainkan di android kebanyakan, otomatis jadi sangat ingin tau ingin memainkannya. Sayangnya, hingga versi terakhir game ini rilis, semuanya eksklusif FC di J5 saya. Kebetulan, ada sobat dengan HH Xiaomi redmi note 3 minta game. Saya kirimin saja game ini, yang untungnya masih ada di external HH saya. Di luar perkiraan, di HHnya lancar memainkan game ini.

Game ini punya grafis yang mengesankan, tapi dengan sudut pandang FPS. Game shooter tembak-tembakan si oke, tapi kalau action, jadi serasa janggal berdasarkan aku atau mungkin aku belum terbiasa. Di hidangan utama tentu saja yang ingin aku lihat ialah option, dugaan aku tepat. Ada pengaturan grafis di hidangan option dengan bentuk angka 1 - 5, semakin tinggi angka maka grafis semakin bagus, tapi di angka 3 cukup manis kok, tidak mengecewakan untuk tidak membebani HH secara berlebihan.

Layaknya game survival yang pernah aku mainkan, pada awalnya player harus mencari sumber daya yang ada di pulau untuk bertahan hidup, mulai dari masakan hingga dengan senjata untuk bertahan hidup dari beberapa binatang buas atau mahkluk di pulau tersebut. Mahkluk? yups, aku mengarahkan abjad ke arah dalam pulau, selain binatang aku melihat seseorang dengan jalan sempoyongan, aku kira itu ialah penduduk orisinil atau mungkin ialah abjad lain yang terdampar juga di pulau ini. Setelah agak dekat, aku dapat melihat kalau itu ialah zombie. Wow, game ini jadi favorit aku jadinya, zombie ada, aku suka. Semoga dalam waktu bersahabat aku dapat memainkannya. Yups, hingga di sini, alasannya ialah aku harus mengembalikan HH milik sobat aku hehehe.

TESTING
  • Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
  • Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline
EQUIRED: Android OS 4.4 And Up

Sebenarnya ialah sebuah game dengan genre yang tidak aku sukai Radiation Island apk + obb
"Bertarung dengan zombie"

Sebenarnya ialah sebuah game dengan genre yang tidak aku sukai Radiation Island apk + obb
"Melarikan diri dari mimpi buruk"

Sebenarnya ialah sebuah game dengan genre yang tidak aku sukai Radiation Island apk + obb
"Membuat senjata"

Sebenarnya ialah sebuah game dengan genre yang tidak aku sukai Radiation Island apk + obb
"Open world survival"
Radiation Island v1.2.10
Mod apk + apk + obb = 729mb
 
 
Mod: Unlocked Island
Password: androidgamegratisan.blogspot.com
Radiation Island v1.2.10
        apk -> download <- 17.2mb
mod apk -> download <-   9.9mb
        obb -> download <-  717mb
*Mod: Unlocked Island*

Radiation Island v1.2.4

        apk -> download <-   17.1mb
mod apk -> download <-     9.9mb
        obb -> download <- 699.0mb
*Mod: Unlocked Island*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post