The Wolf Online Simulator Apk

FAST DOWNLOADads
Download


Game yang cukup menciptakan aku ingin tau ketika awal kemunculannya The Wolf Online Simulator apk


Game yang cukup menciptakan aku ingin tau ketika awal kemunculannya. Tentang gameplaynya, grafisnya, atau fitur serta modenya. Ternyata citra gameplaynya cukup mendekati dengan apa yang aku bayangkan, cuman ternyata dalam game ini tidak ada misi dan semua player akan bermain bersama. Lumayan seru untuk dimainkan, apalagi kalau bersama dengan teman. Saya merasa kalau game ini di buat ibarat dengan tipikal game MMORPG. Ada leveling, skill dan fitur chatingnya. Tapi tetap saja dasar dari gameplay nya ialah sebuah game simulasi kehidupan serigala. Fitur multiplayer nya sebagai pendukung mengingat di alam liar, serigala berburu secara berkelompok.

Pada awal permainan kita akan menentukan jenis serigala yang akan kita gunakan dalam gameplay. Tapi di awal ini hanya ada 2 jenis serigala yang sanggup kita pilih, dengan masing- masing kelebihannya yaitu, Gray Wolf, jenis serigala yang sanggup bertempur dengan predator lainnya yang punya gigi tajam, dan Dhole Wolf, jenis serigala yang cepat, tangkas dan sangat kuat. Pilihan yang aku rasa tidak ada perbedaan signifikan dari segi status ataupun kekuatannya. Perbedaan mencolok dari dua serigala awal ini ialah dari warnanya. Sementara serigala lainnya akan terbuka menurut level dan pembelian dengan sejumlah diamond.

Ada dua mode multiplayer dalam game ini, yaitu COOP dan PVP. Tapi tampaknya coop lebih di tujukan untuk bersenang-senang dan leveling. Ada banyak mangsa dalam coop mode, dari yang lemah ibarat tikus, sampai yang besar lengan berkuasa ibarat banteng. Area juga luas dengan pemandangan alam liar yang cukup bagus. Dan kalau level sudah mencukupi dan merasa tidak mengecewakan tangguh, sanggup mencoba PVP mode. Mode di mana kita sanggup bertarung dengan serigala atau player lainnya. Bisa di katakan mode ini lebih menyenangkan, kalau level dan status dari serigala kita sudah tinggi. 

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Online

REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up


Game yang cukup menciptakan aku ingin tau ketika awal kemunculannya The Wolf Online Simulator apk
"Memilih jenis serigala"


Game yang cukup menciptakan aku ingin tau ketika awal kemunculannya The Wolf Online Simulator apk
"Skill ala game action RPG"


Game yang cukup menciptakan aku ingin tau ketika awal kemunculannya The Wolf Online Simulator apk
"Gameplay"

The Wolf v1.4.1
 
Mod apk
92.1mb
    


Mod Free Shoping
By androidgamegratisan.blogspot.com
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post