Valkyrie Profile Lenneth Apk + Obb

FAST DOWNLOADads
Download

 sampai tidak tahu game favorit saya pas jamannya PS Valkyrie Profile Lenneth apk + obb


Lagi-lagi saya ketinggalan info 😅 sampai tidak tahu game favorit saya pas jamannya PS1 ternyata juga telah di porting ke android. Kaprikornus terima kasih atas info yang di berikan oleh salah satu sahabat pengunjung. Yang paling menciptakan saya ingat dari seri ini ialah fitur dalam battlenya. Serta serangan combo adonan dari para karakternya yang gila-gila'an. Yang apabila jumlah combonya dalam satu serangan mencapai 100 hits, maka aksara dalam party sanggup mengeluarkan sebuah serangan spesial. 

Jika serangan Istimewa dari aksara tersebut mencapai 100 hits lagi, maka serangan Istimewa akan di teruskan oleh aksara lainnya. Di sinilah ada sedikit strategi, alasannya serangan Istimewa pertama harus di lakukan oleh aksara yang serangan spesialnya mencapai 100 hits biar sanggup di teruskan oleh serangan Istimewa aksara lainnya. Syukur-syukur bila hits special attack masing-masing aksara semuanya mencapai 100 Hits. Sayangnya untuk mencapai 100 hits juga di perlukan musuh yang kuat. Dan di awal game tampaknya akan sulit untuk mengeluarkannya.

Sistem battle inilah yang menciptakan saya sangat tertarik untuk memainkannya, soalnya ketika itu di mata saya sangat seru. Pertama main mungkin kurang semangat, alasannya tokoh utamanya ialah wanita. Tapi ketika proggess berjalan, dan tanpa sengaja sanggup menciptakan 100 hits. Saya pribadi jatuh cinta sama game ini, serangan Istimewa dari tiap aksara berbeda dan keren-keren. Meskipun grafisnya sanggup di bilang sudah ketinggalan jaman untuk ketika ini. Bahkan saya masih ingat serangan Istimewa Lenneth, yaitu Nibelung Valesty. Spesial attack epic layaknya Kii Attack Kamehameha si Goku dari Dragon Ball. Dan mengangatkan saya ketika masih bocah duduk berjam-jam di depan TV main PS.

Hal menarik lainnya ialah para karakter. Sama ibarat game Valkyrie lainnya, mereka ialah para insan yang telah tewas di medan pertempuran. Oleh Valkyrie Lenneth, mereka akan di bangkitkan sebagai Einhenjar dan bertempur di sisinya. Karena itulah aksara dalam game ini cukup banyak, yang sanggup kita rekrut dan pakai dalam battle. Dan pada point tertentu, jiwa mereka sanggup kita bebaskan dan kita memperoleh reward. 

Sekedar informasi, Jumlah Valkyrie dalam serial ini seingat saya ada 3 orang (Tapi dalam Mytologinya sih ada banyak). Tapi mereka hanya muncul di jaman yang berbeda. Kaprikornus tiap jaman hanya ada satu Valkyrie sang Dewi Perang. Konflik inilah yang terjadi di serialnya yang keluar di PS2.  Dimana Valkyrie yang eksis pada ketika itu Hrist di perintahkan oleh Odin untuk menyegel Valkyrie lainnya Silmeria yang terlahir di dalam badan seorang gadis, yang bila tidak salah ingat namanya alicia. 

Kalau dalam game ini, Lenneth di panggil oleh Odin alasannya akan datangnya Ragnarok. Game ini malah mengingatkan saya akan film Thor 3, di situ di jelaskan bila Ragnarok ialah musnahnya Asgard atau kediaman dari Odin. Tugas Lenneth dalam game ini ialah mengumpulkan jiwa-jiwa terpilih di Midgard atau dunia dimana para insan berada. Tentu saja untuk menghadapi Ragnarok. Kalau dalam game ini tidak di jelaskan secara spesifik apa itu Ragnarok. Tapi tampaknya si Lenneth sudah paham dan tahu apa maksudnya.
TESTINGXiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up

 sampai tidak tahu game favorit saya pas jamannya PS Valkyrie Profile Lenneth apk + obb
"Cerita yang seru"

 sampai tidak tahu game favorit saya pas jamannya PS Valkyrie Profile Lenneth apk + obb
"Scene keren"
-meskipun untuk ketika ini terlihat sudah jadul sih-

 sampai tidak tahu game favorit saya pas jamannya PS Valkyrie Profile Lenneth apk + obb
"Tampilan gameplay ketika battle"

Valkyrie Profile Lenneth v1.0.0
Apk + obb = 833mb
   

Password: androidgamegratisan.blogspot.com
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post