Belajar Seo: Panduan Pemula Untuk Berguru Seo Pada Blog Atau Website

FAST DOWNLOADads
Download
Apakah Anda mempunyai blog atau website? Anda bingung, alasannya yakni pengunjung sangat sedikit, Mengapa? ketika blog atau website templatenya keren dan profesional, bahkan navigasi link blog juga ok, tapi jikalau pengunjung sangat sedikit rasanya ada yang kurang. Penyebabnya mungkin kurang berpengalaman dalam ilmu SEO baik dengan cara yang sederhana hingga hebat menjalani teknis - SEO teknis. Kali ini saya akan mencoba untuk menjelaskan kepada Anda diam-diam teknik yang kuat untuk mengoptimalkan Search Engine untuk mendapat aneka macam pengunjung yang banyak dengan traffic yang tinggi.


Apa itu SEO ????

SEO merupakan kepanjangan dari Search Engine Optimization yakni serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan kemudian lintas dari mesin pencari ke alamat web tertentu, dengan memanfaatkan prosedur kerja alami algoritma mesin pencari.

Tujuan utama dari SEO adalah menempatkan suatu alamat situs web pada posisi teratas atau setidaknya pada halaman pertama hasil mesin pencari (top 10 SERP) menurut subyek atau tertentu kata kunci . Secara logis, alamat situs / blog yang menempati posisi teratas hasil pencarian mempunyai peluang lebih besar untuk mendapat lebih banyak pengunjung ..

Yang perlu diperhatikan yakni platform blog dan script yang dipakai untuk membangun blog apakah HTML , XHTML , ASP , PHP , CGI , dll, akan menghipnotis meningkatkan secara optimal SEO, apakah blog Anda yakni sebuah platform wordpress atau blogger (blogspot) atau CMS lainnya. Karena wordpress dan blogspot dibangun oleh platform script yang berbeda, sehingga ada beberapa hal yang mungkin berbeda dalam cara
optimasi SEO.

Dalam blog bisnis online ini saya mencoba untuk menciptakan berapa banyak posting yang bekerjasama dengan SEO atau seo teknik untuk blog / website. Saya tidak bermaksud untuk menggurui Anda, alasannya yakni saya juga hanya seorang pemula yang tidak pernah gagal dalam bisnis di internet. Saya hanya menunjukkan citra untuk teman-teman yang masih pemula metode dasar yang mungkin mempunyai kegunaan jikalau diterapkan di blog dengan platform yang blogspot atau website bentuk naskah.

Secara garis besar teknik SEO dikelompokkan menjadi 2 tahap, yaitu onpage SEO (teknik SEO yang dilakukan pada halaman blog atau SEO teknis yang berada di website / blog), dan SEO off page (teknik SEO yang diterapkan di luar halaman blog), saya merekomendasikan Anda tahap pertama kemudian pergi ke tahap kedua, atau juga sanggup melaksanakan secara bersamaan.

Berarti extractnya yang SEO teknis bisnis kami untuk meningkatkan pengunjung atau kemudian lintas dari mesin pencari menyerupai Google, Yahoo dan MSN. Berarti sebelum kita pergi melalui SEO pertama kita harus merakit web atau blog kita dengan memakai seni administrasi SEO yang akan diluncurkan ke mesin pencari menyerupai google, yahoo, MSN dan BookMark Sosial atau direktori situs pencarian. Dan upaya kita untuk memanfaatkan dan mengoptimalkan mesin pencari untuk meningkatkan pengunjung atau kemudian lintas ke web atau blog kita yakni SEO teknis.

Sebelum Anda mempelajari lebih lanjut ihwal SEO, Anda harus memahami juga apa yang ON Page SEO, OFF Page SEO, Black SEO, White SEO, Link, Anchor Text, Pagerank, Nofollow, Dofollow, pilih Kata kunci dan SEO Friendly desain web. Untuk membuatnya lebih gampang bagi Anda untuk meningkatkan pengetahuan Anda ihwal SEO

On Page SEO , yakni setiap SEO teknis yang berada di website kami atau blok:

A. Perhatikan isi blog atau web dengan teknik SEO dasar
Pertama kalinya sehabis menciptakan blog / website yang perlu diperhatikan yakni sebagai berikut:

1. Tittle atau judul posting,
Pilih topik utama atau judul blog Anda bahwa Anda benar-benar menguasai, sehingga konten tampak asli, melayani dalam bahasa yang ramah. Pilih judul blok Anda web atau Niche (masyarakat) dan satu umum yang sering dicari. Menyesuaikan antara judul atau judul dengan kata kunci dan tag kata kunci yang akan diindeks oleh mesin pencari kemudian. Perhatikan judul yang Judul atau judul utama website / blog. Sesuaikan Judul / Title dengan kata kunci yang Anda akan mengoptimalkan.

2. Tag Keyword
Perhatikan dalam menentukan Tag dan Kata kunci yang cocok Konten Blog Anda. Contoh berikut:
<Meta name = "keywords" content = "sukses bisnis online, gampang seo belajar, kiat bisnis online, blog bisnis online, bisnis online awal langkah, cara cerdas untuk meningkatkan pagerank" />

Tentukan Tag untuk blog Anda Deskripsi. Seperti referensi berikut:
<Meta name = "description" content = "Cara Sukses Bisnis Online" />

3. Link Navigasi blog atau web harus diatur secara rapi semoga gampang untuk melihat dan tidak membingungkan pengunjung dan menghindari kesalahan ketika indeks konten oleh mesin pencari. 



4. Broken Link, pastikan tidak ada link yang rusak di blog Anda, sehingga tidak ada kesalahan ketika diindeks oleh mesin pencari. 



5. Domain mengandung Kata Kunci, Membuat nama domain untuk blog atau web dengan ringkas, gampang diingat dan kata kunci penting teknis SEO mengandung. 


B. Perhatikan isi posting atau konten artikel di blog Anda 


  1. postingan Multiply dengan halaman tertentu sangat kuat dalam mengoptimalkan posisi Anda di search engine.
  2. Perhatikan judul postingan atau halaman dalam artikel Anda, cobalah untuk menciptakan halaman judul artikel Anda berisi 250 kata pertama dalam kata kunci indeks.
  3. Bentangkan Redirect pada link yang mengarah ke web atau blog, alasannya yakni di search engine untuk menunjukkan rating pada sebuah situs web apakah website ini layak ditempatkan pada halaman pertama atau tidak yakni untuk menilai berapa banyak link mengarah ke website Anda, semakin tinggi posisi Anda pada mesin pencari.
  4. Penggunaan Bold, Italic, tanda kutip, Underline, perbedaan warna sangat kuat dalam mengoptimalkan kata kunci.
  5. Memanipulasi kata kunci di situs Web atau blok, untuk memanipulasi kata kunci di website, Anda sanggup menambahkan script pada website Anda. Anda sanggup mencari beberapa kata kunci yang efektif dengan memakai perangkat lunak pencarian kata kunci.
Setelah proses di atas Anda hidup melanjutkan dengan mendaftarkan website atau blog ke mesin pencari Google, Yahoo dan MSN dan Bookmarking Sosial menyerupai Technoratti, digg.com, Dmoz.com, myspace.com, myblogblog.com. 

OFF Page SEO , yakni setiap Teknik SEO yang ada di luar website:
  1. Link Exchange atau tukar link, cara ini telah terbukti dan banyak dipakai blogger. Peningkatan kuat Halaman Range (PR), Tips yakni untuk bertukar link dengan blok bahwa topik yang sama dengan blok atau website kami, ada baiknya untuk bertukar link dengan blok yang page rank yang lebih tinggi.
  2. Berikan Jangkar jangkar waktu yang sempurna untuk bertukar link atau menunjukkan backlink ke artikel usang Anda. Anda juga harus memperhatikan Anchor Text ketika menciptakan link ke website Anda. Mengapa situs Adobe yakni peringkat tertinggi di google untuk kata kunci "klik di sini" adalah, alasannya yakni ada begitu banyak situs yang mempunyai link ke halaman dengan kata-kata: Ambil Adobe Reader, klik di sini. Kata "klik di sini" disebut Anchor text alasannya yakni link. Jauhkan link yang mengarah ke situs web Anda sesuai dengan kata kunci yang menjadi sasaran Anda.
  3. Tetap up to date, pengguna internet umumnya bertujuan untuk menemukan isu yang diblokir terbaru mereka kunjungi, tetap blok Anda up to date.
  4. Keberadaan Salah satu cara Backlink (satu arah Backlink) ke artikel yang mempunyai topik yang sama, sangat menghipnotis Indeks Anda di Search Engine.
  5. Iklan Baris, situs Iklan Baris mempunyai seni administrasi positioning yang cukup untuk mempromosikan blok atau website kami di mata mesin pencari.
Black SEO , yakni hal-hal yang dihentikan pada SEO, jikalau Anda menjalankan larangan ini, maka website Anda akan hitam mesin pencari (tidak diindeks):
  1. Buat sebuah pintu, halaman khusus untuk search engine yang tidak mempunyai kegunaan bagi pengunjung ke situs Anda.
  2. Menempatkan link di website Anda yang termasuk kategori "bad neighborhood", yaitu situs yang telah masuk daftar hitam (termasuk link farm).
  3. Mengikuti jadwal link dibayar.
  4. Konten di blog Anda sama persis dengan konten blog lainnya
  5. Membangun link dalam jumlah yang sangat besar dalam waktu sesingkat itu
Search engine kini semakin canggih, menciptakan website atau blog berbobot dan mempunyai kegunaan bagi pengunjung, maka website Anda akan dikunjungi oleh orang-orang dari seluruh dunia.

SEO putih , SEO teknis diperbolehkan oleh Search Engine atau SEO teknis yang tidak melanggar hukum Search Engine seperti:

  • Yang unik, asli, halaman kualitas (bukan copy paste dari sumber lain)
  • Halaman yang dirancang untuk manusia, bukan untuk mesin pencari.
  • Link di halaman terkait dengan konten mereka.
  • Metadata (judul, deskripsi, kata kunci) yang benar-benar menggambarkan konten.
  • desain web yang baik secara umum.
Search Engine tidak suka ( halaman ini akan hilang dari database mesin pencari atau berada di urutan paling buncit ):
  • Halaman yang menghipnotis keakuratan atau relevansi hasil pencarian.
  • Redirect halaman ke halaman lain (pintu)
  • Banyak situs atau halaman dari konten yang sama.
  • Halaman yang berisi sebagian besar isi atau link ke halaman web lainnya, menyerupai konten ihwal jadwal afiliasi.
  • Web dengan banyak nama host virtual.
  • Banyak halaman, dibentuk secara otomatis tanpa isi yang bernilai (halaman cookie cutter)
  • Halaman yang memakai buatan metode (buatan) untuk menghipnotis mesin pencari peringkat.
  • Halaman yang memakai teks atau link yang pengunjung tidak melihat.
  • Halaman yang berbeda dilihat search engine dan pengunjung normal (cloaking).
  • Terlalu banyak link ke situs lain untuk mempopulerkan situs (skema link).
  • Halaman dibentuk dengan tujuan utama untuk Search Engine dengan banyak kata kunci dan tidak relevan.
  • Penggunaan nama atau tanda yang tidak berhak untuk itu.
  • Situs yang membuka banyak pop-up, menginstal malware, spyware, virus, trojan, atau menghipnotis navigasi browser browser pengguna ini.
  • Halaman yang terlihat menyerupai menipu atau penipuan
PageRange (PR) , yakni tingkat kemudian lintas yang tiba dari mesin pencari, hit lebih tinggi pada PR kami yakni sejumlah besar pengunjung ke blog atau website kita. Pagerank merupakan ukuran penting atau tidaknya sebuah halaman web yang dibentuk oleh Google. Semakin banyak halaman web lain yang link ke halaman tersebut, semakin tinggi Pagerank. Google menggabungkan jumlah link dan kualitas konten untuk peringkat peringkat web di mesin pencari. PR terendah yakni 0 dan tertinggi yakni 10.

PageRank adalah algoritma dipatenkan yang berfungsi untuk menentukan website yang lebih penting / populer. PageRank merupakan salah satu fitur utama mesin pencari Google dan diciptakan oleh pendirinya, Larry Page dan Sergey Brin yang Ph.D. Universitas Stanford.

Bagaimana Page Rank bekerja

Sebuah situs akan menjadi lebih terkenal jikalau semakin banyak situs menciptakan link yang mengarah ke situs mereka, dengan perkiraan isi / konten dari situs ini lebih mempunyai kegunaan dari isi / content situs lain. PageRank dihitung pada skala 1-10.

Contoh  : Sebuah situs yang mempunyai PageRank 9 akan diurutkan pertama dalam daftar pencarian Google daripada situs yang mempunyai PageRank 8 dan kemudian seterusnya yang lebih kecil.

Konsep Halaman kerja Rentang

Banyak cara dipakai mesin pencari untuk menentukan kualitas / rangking sebuah halaman web, dari penggunaan META Tags, mendokumentasikan isi, pementingan pada konten dan banyak teknik lain atau kombinasi dari teknik yang sanggup digunakan. Link popularitas, sebuah teknologi yang dikembangkan untuk memperbaiki kekurangan dari teknologi lain (Meta Keywords, Meta Description) yang bisa dicurangi dengan halaman yang khusus dirancang untuk search engine atau biasa disebut doorway pages. Dengan algoritma PageRank ini, di setiap halaman akan diperhitungkan inbound link (link masuk) dan outbound link (link keluar) dari setiap halaman web.

PageRank, mempunyai konsep dasar yang sama menyerupai link popularitas, tetapi tidak hanya memperhitungkan "jumlah" inbound link dan outbound. Pendekatan yang dipakai yakni sebuah halaman akan dianggap penting jikalau halaman lain mempunyai link ke halaman. Sebuah halaman juga akan menjadi semakin penting jikalau halaman lain yang mempunyai peringkat tinggi (pagerank) mengacu ke halaman.

Dengan pendekatan yang dipakai PageRank, proses tersebut terjadi secara rekursif mana peringkat akan ditentukan oleh peringkat halaman web yang peringkat ditentukan oleh peringkat halaman web lain yang mempunyai link ke halaman. Proses ini berarti suatu proses yang berulang. Di dunia maya, ada jutaan bahkan miliaran halaman web. Oleh alasannya yakni itu sebuah halaman web peringkat ditentukan dari struktur link dari halaman web seluruh di dunia maya. Sebuah proses yang sangat besar dan kompleks.

Backlink , yakni link atau teks yang berada di situs lain atau situs kita sendiri yang jikalau kita klik maka akan mengarah ke halaman lain dan ini disebut backlink untuk halaman yang dituju. Teks link ini biasanya merupakan anchor text atau teks singkat yang biasanya merupakan kata kunci dari halaman tujuan.

Fungsi dari backlink sangat penting untuk meningkatkan popularitas situs atau biasa dikenal sebagai pagerank yang menjadi ukuran otoritas dan pentingnya situs tersebut terutama oleh mesin pencari menyerupai Google.

Secara sadar atau tidak, backlink yakni salah satu hal yang sanggup meningkatkan nilai jual. Mulai dari google pagerank hingga dengan alexa rank. Yang jelas, hal ini alasannya yakni backlink yakni salah satu parameter popularitas sebuah web / blog.

Nofollow & Dofollow , yakni kode HTML yang menginstruksikan mesin pencari untuk tidak mempertimbangkan link dalam menghitung peringkat halaman web. Dengan tidak ada atribut nofollow, sebuah link dofollow dan sanggup meningkatkan peringkat halaman yang link milik. Blog atau web dengan nofollow link komentar manis pada tampilan sisi SEO, tetapi ketika ini banyak orang yang mencari backlink dan lebih menentukan komentar dengan atribut dofollow. Hal ini mengakibatkan blog dengan banyak komentar berkomentar dofollow pada orang-orang. Namun, dominan pengguna Internet tidak melihat link yakni nofollow atau dofollow. Biasanya pengunjung yang berkomentar di blog / web tertarik pada isi.

Kata kunci , Sebagai seorang pemula dalam dunia blogging sering timbul pertanyaan kira-kira di mana pengunjung yang tiba dari blok? Apakah itu dari blok atau mesin pencari lain? Jika dari mesin pencari Google, Yahoo, MSN dan kemudian apa kata kunci yang pengunjung sering gunakan untuk menemukan blok? tentu saja untuk mencari tahu apa jenis isu bekerjsama dicari oleh pengunjung blog atau website. Dengan isu yang Anda menyadari apa jenis artikel yakni sumber kemudian lintas blog Anda. Dengan mengetahui kata kunci menurut SEO kita sanggup lebih fokus pada pembuatan isi website kami atau blok menjadi hit tertinggi pada Halaman Range. Ini yakni seni administrasi yang harus diterapkan kata kunci untuk Range Halaman di blog Anda dan website menjadi hit tinggi

SEO Anchor Text dan Optimasi Teknis SEO Pada Search Engine

 Jangkar teks (anchor text) yakni teks yang berada di antara tag html, atau lebih sederhana teks yang berisi link ke halaman. Anchor text merupakan salah satu faktor utama yang menentukan / meningkatkan visibilitas situs web / blog pada hasil pencarian halaman / SERP (hasil pencarian mesin pencari). Teks yang dipakai sebagai jangkar teks akan dipertimbangkan oleh mesin pencari sebagai kata kunci dengan berat lebih tinggi daripada dengan teks biasa.

Anchor Text sanggup meningkatkan pageview, meningkatkan backlink dan meningkatkan kemudian lintas. Tentu saja, bahwa Anda semua benar-benar ingin mendapat banyak backlink. Menurut webmaster, backlink berkualitas sanggup meningkatkan PR dari blog atau situs.

Desain web SEO Friendly , yakni proses desain website yang memperhitungkan aspek SEO sehingga desain web yang dihasilkan bisa memenuhi standar & dioptimalkan untuk diindeks oleh mesin pencari di Internet. Jadi, selain memperhatikan estetika dan keindahan desain web itu sendiri; dalam proses membuatnya, SEO Web Friendly Desain juga memperhatikan hal-hal teknis menyerupai tata letak / layout, menuju, deskripsi, kata kunci, dan sebagainya.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post