Ninja Turtles Legends Mod Apk V1.7.25 (Unlimited Money)

FAST DOWNLOADads
Download
Download Ninja Turtles Legends Mod Apk : Hello guys, pada kesempatan ini admin akan membuatkan game bergenre petualangan dimana satria yang teman pegang seorang kura-kura ninja yang mahir tarung adalah Game Ninja Turtles Legends Apk Mod.

 pada kesempatan ini admin akan membuatkan game bergenre petualangan dimana satria yang teman p Ninja Turtles Legends Mod Apk v1.7.25 (Unlimited Money)

Pasti teman yang pernah nonton film Ninja Turtles ini sudah tahu betapa hebatnya satria kura-kura ninja ini melawan musuh-musuh jahat. Didalam game pun juga sama tetapi ingat dalam perkelehian teman yang mengendalikan sehingga membutuhkan skill yang tidak mengecewakan lah dalam bertarung semoga pertarungannya mantap. ^_^ Atau sebelum bermain, teman pemanasan terlebih dahulu sebeblum bertarung semoga ketika bermain melawan musuh sudah lihai dalam mengedalikan satria ninja turtles tersebut.

Dalam dongeng game ini berawal dari Ninja Turtles berjulukan Teenage Mutant yang sudah menggagalkan rencana Kraang Perdana untuk transformasi bumi ke dimensi X. Dan pada kesannya Seorang Kraang diculik oleh mutan. sehingga dalam misi evakuasi segala cara pun digunakan semoga sanggup menyelamatkan seorang Kraang.

Memainkan Game Ninja Turtles Apk Android ini sangat gampang dan seru dimana teman akan menjelajahi Turtles semesta dengan dongeng All-new Asli dengan pertempuran-pertempuran yang amat seru dan menegangkan. Juga sanggup mengkoleksi dan ke tingkat atas lebih dari 30 karakter.

Untuk diketahui pada Ninja Turtles Legend Mod Apk Terbaru 2017 bermain secara gratis tetapi juga mengatakan Item game untuk pembelian secara nyata, teman juga sanggup menonaktifkan fitur ini dalam aplikasi pengaturan perangkat.

Ayo sob, jangan mau ketinggalan dalam bermain game satu ini selain seru juga sanggup mengkoleksi huruf hero  yang berbeda-beda juga sanggup membeli item-item yang dibutuhkan.

New v1.7.25 :

The Mighty Mutanimals have arrived!
- INTRODUCING: Collect Mondo Gecko’s teammates: Slash, Leatherhead, Dr. Rockwell and Pigeon Pete to complete the Mighty Mutanimals!
- TEAM BUILDING: Help the Turtles rescue their Mutanimal allies from the Foot Clan in an all-new battle challenge!
- BUGGED OUT: Various bug fixes and polishes.

MOD :

- Unlimited All Currencies

Screnshoot :
 pada kesempatan ini admin akan membuatkan game bergenre petualangan dimana satria yang teman p Ninja Turtles Legends Mod Apk v1.7.25 (Unlimited Money)
Nama Game : Ninja Turtles Legends
Version : 1.7.25
Support Android : 4.0+
Developer : Ludia nc
Moder : Royal Gamer
Mode : Online

Game Laga Menarik Lainnya :

Download Ninja Turtles Legends Mod Apk For Android

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post