Feist Apk

FAST DOWNLOADads
Download


scrolling dengan visual menyerupai dengan Limbo Feist apk


Jika ada player yang mencari game side-scrolling dengan visual menyerupai dengan Limbo, game ini ialah jawabannya. Namun berbeda dengan Limbo yang punya tingkat kesulitan gameplay yang sanggup di bilang sulit, game ini ialah kebalikannya. Cukup gampang di tangani, namun juga memperlihatkan sedikit tantangan di dalamnya. Tokoh utama tewas? tidak masalah, alasannya ialah dalam hitungan detik juga akan respawn dari check point yang tidak begitu jauh. Yang perlu kita lakukan hanyalah berjalan dari kiri ke kanan sembari menghindari beberapa rintangan termasuk mahkluk berduri yang mungkin ialah musuh alami dari mahkluk menyerupai tikus yang kita kendalikan.

Kontrol dalam game ini berbentuk D-pad untuk menggerakkan abjad dari kiri ke kanan. Lalu ada tombol melompat dan tombol berbentuk kotak untuk mengambil dan melemparkan sebuah benda (Semacam biji pinus). Entah apa gunanya, soalnya ketika terkena lemparan kita, musuh hanya menggeliat. Atau mungkin saja ada fungsi lain yang belum saya ketahui. Tapi kontrol berlangsung nyaman dan responsif, sama sekali tidak ada duduk kasus ketika menggerakkan karakter. Menurut saya pilihan sempurna jikalau abjad bergerak dengan d-pad, bukan analog. Bagi saya lebih nyaman, soalnya ada kalanya ketika bermain game Side-scrolling dengan analog, kadang jadi duduk kasus ketika tangan kita kotor alasannya ialah minyak atau sejenisnya.

Sama halnya dengan Limbo, dongeng dalam game ini tidak di jelaskan secara gamblang. Tidak ada sebuah narasi, tapi hanya sebuah scene pendek yang seolah menceritakan para mahkluk menyerupai binatang pengerat ini bermigrasi secara berkelompok. Di lihat dari situasinya, tampaknya mereka pindah alasannya ialah ada yang memburu mereka. Soalnya di awal game, yang kita kendalikan ialah Tikus yang terjebak dalam sebuah kotak yang bergelantung. Puzzle awal yang gampang di tebak. Kita sanggup meloloskan diri dengan cara berayun dari kiri ke kanan sampai tali yang menahannya terlepas dan kotak terjatuh ke bawah. Di sinilah perjalanan kita di mulai. Tebakan saya sih perjalanan ini untuk menyusul teman-temannya. Atau sanggup juga nantinya, kita yang akan menolong anggota kelompok ini ketika dalam bahaya. Untuk yang menyukai game Limbo, tampaknya akan menyukai game ini juga.

TESTINGSamsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up


scrolling dengan visual menyerupai dengan Limbo Feist apk
scrolling dengan visual menyerupai dengan Limbo Feist apk
"Tidak ada narasi, tapi dapat 
cukup gampang di pahami"


scrolling dengan visual menyerupai dengan Limbo Feist apk
"Visual bagus"


scrolling dengan visual menyerupai dengan Limbo Feist apk
"Kontrol gampang dan nyaman"

Feist full v1.2.1
 
apk
87.7MB
   



By androidgamegratisan.blogspot.com
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post