The Letter - Horror Visual Novel Apk + Obb + Data

FAST DOWNLOADads
Download

Game Visual Novel yaitu genre yang mungkin kurang di minati The Letter - Horror Visual Novel apk + obb + data


Game Visual Novel yaitu genre yang mungkin kurang di minati. Terus jelas saja, saya sendiri kurang menyukai genre ini, dari banyaknya game jenis ini, hanya sedikit yang pernah saya mainkan. Alasannya simple, itu alasannya yaitu pemahaman bahasa inggris saya yang payah, jadi perlu sedikit waktu untuk sanggup masuk dalam ceritanya. Tapi percayalah, game dengan genre ini akan memancing imajinasi kita ketika menikmati tiap adegan dalam gameplaynya. Kemudian terkadang ada opsi balasan dari tiap percakapan, yang saya rasa akan kuat terhadap korelasi kekerabatan tokoh utama dengan orang-orang sekitarnya.

Kecemasan dan ketakutan yang di alami oleh tokoh utamanya sanggup kita rasakan. Hal yang keren dari game menyerupai ini yaitu voice actornya yang full. Makara huruf terasa lebih hidup. Perasaan mereka tersampaikan, entah itu lagi bercanda, bahagia atau bahkan cemas alasannya yaitu ketakutan. Satu kelebihan lainnya yaitu animasinya yang halus, meski dalam game ini hanya muncul dalam obrolan percakapannya saja.

Inti kisah dari game ini yaitu sebuah mansion berusia ratusan tahun Enmengarde. Kejadian yang tragis dan mengenaskan menyebabkan rumah tersebut berhantu. Kejadian berawal ketika pewaris wanita satu-satunya bunuh diri dan menciptakan rumah tersebut kosong. Setelah insiden tersebut penduduk di sekitar rumah tersebut sering mendengar bunyi tangisan dan lolongan wanita yang menakutkan. Orang sekitar situ menyebut kalau rumah tersebut yaitu rumah terkutuk. Bahkan sesudah 400 tahun berlalu, kisah ini masih terdengar. Hingga di masa game ini rumah ini kemudian di ambil alih oleh perusahaan ternama penjual property yang berjulukan Briar Reality Corporation (BRC).

Tokoh utama dalam game ini yaitu Isabella Santos dan teman-temannya. Tapi ketika saya memainkan chapter 1 sih, sudut pandang kisah ada di Isabella. Entah chapter selanjutnya, sanggup saja sudut pandang kisah pindah ke huruf yang lainnya. Isabella yaitu seorang gadis bagus berambut coklat yang bekerja di perusahaan BRC tersebut. Dia mendapatkan pekerjaan ini alasannya yaitu bayaran dan bonus yang di terimanya besar. Sebenarnya beliau juga takut akan rumor yang beredar mengenai mansion yang terkutuk. Dari sanalah kisah akan bergulir. Mainkan sendiri untuk tahu betapa menariknya game jenis ini, terutama dengan bertema horror.

TESTINGXiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up

"Cerita berpusat pada Emengarde Mansion"

"Pilihan kata yang akan mempererat hubungan"

Game Visual Novel yaitu genre yang mungkin kurang di minati The Letter - Horror Visual Novel apk + obb + data
"kesan horror yang cukup terasa"

"Chapter sudah terbeli"

The Letter v1.1.4
(Full/ Purchase all chapter)
 
 Apk + obb = 291.0mb


Data = 601.2mb


Password: androidgamegratisan.blogspot.com
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Taruh data di Internal/ android/ data/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  6. Full size
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post